Laman

E S A ___ M R

Sabtu, 11 Juni 2016

Trivia BoboiBoy Galaxy


Kabar terbaru! Tuan-tuan dan puan-puan. Boboiboy Galaxy akan segera dirilis. Setelah serial "Boboiboy" tamat, maka digantikan oleh BoBoiBoy Galaxy. Mirip aikatsu aja deh, kalau Aikatsu tamat di episode 178. Lalu digantikan Aikatsu! Stars. Eaaaaaa
BoBoiBoy Galaxy merupakan kelanjutan seri BoBoiBoy setelah musim ke-3. Seri ini merupakan rebranding ke seri BoBoiBoy yang lama. Seri ini akan memiliki 104 episode.
  • BoBoiBoy dan kawan-kawannya akan mengembara ke seluruh galaksi, maka dinamakan BoBoiBoy Galaxy. BoBoiBoy akan menjadi lebih aktif daripada pasif. Dibandingkan menunggu "masalah" datang, dialah yang akan "menemukan masalah".
  • Cerita ini akan difokuskan di sekitar Sfera Kuasa. BoBoiBoy akan menemukan lebih banyak Sfera Kuasa di seluruh galaksi. Kami telah memperkenalkan Klamkabot di BoBoiBoy: The Movie, yang mana membuka kemungkinan untuk lebih banyak Sfera Kuasa. Jangkakanlah lebih banyak Sfera Kuasa dan lebih banyak hero/penjahat/netral dalam seri ini.
  • BoBoiBoy Galaxy berlangsung sekitar 2-3 tahun setelah BoBoiBoy: The Movie. Dari segi desain karakter, kami telah menaikkan usia BoBoiBoy dan kawan-kawannya. Namun, kami masih menargetkan anak-anak dan hati anak-anak. Ia masih menyenangkan dengan konsep "lawak dan lawan", tetapi di berbagai latar/planet.
  • Rebrand, Rethink and Reconceptualized (Menjenamakan semula, Memikirkan semula dan Dikonsepkan semula). Dengan mengubah semula BoBoiBoy ke BoBoiBoy Galaxy, kami memiliki kesempatan untuk menargetkan penonton baru terutama untuk pasar internasional. Hal ini telah menyebabkan beberapa penyederhanaan dan modifikasi konsep BoBoiBoy. Jangkakanlah beberapa perubahan tetapi esensi utama BoBoiBoy masih di situ.
  • MONSTA akan keluarkan Komik BoBoiBoy Galaxy dahulu (lukisan 2D), sebelum seri animasi. Akan ada isu komik bulanan untuk BoBoiBoy Galaxy.
  • MONSTA dan TOMY telah setuju untuk mengeluarkan berbagai jenis mainan. Harapkan lebih banyak figurin, barang, mainan berbasis kendaraan dan mungkin juga playset.
  • Perencanaan produksi baru untuk BoBoiBoy Galaxy: MONSTA Production dan tim R&D akan bekerja keras untuk merancang suatu perencanaan produksi baru untuk menunjukkan kualitas dan juga kuantitas. Kami menargetkan untuk mengeluarkan 20-26 episode per tahun. Produksi akan dimulai nanti (Jun) dan diharapkan untuk kelompok episode pertama dirilis pada September - Desember 2016.

Sekian informasi dari Esa yah...

2 komentar:

  1. OMAIGOD CAN'T WAIT. OMG OMG

    BalasHapus
  2. Esa aku boleh repost postmu yang trivia boboiboy galaxy nggak? aku tertarik. ntar aku kasih credit namamu kok

    BalasHapus

Komentar yang baik
Jangan berkata kasar